Atasi Segera Penyakit Yang Anda Derita Dengan Obat Herbal Dari De Nature Indonesia, Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat Alami Untuk Mengatasi Selangkangan Gatal Dan Hitam

by Nyimas Asih , at 01.13 , has 0 komentar
Obat Bintik-bintik kemerahan di kepala penis dan beberapa bagian tubuh Paling Ampuh

Obat Bintik-bintik kemerahan di kepala penis dan beberapa bagian tubuh Paling Ampuh - Penyakit kulit sangat rentan dan sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Memang kebanyakan penyakit kulit tidak mematikan, tetapi memiliki dampak yang menjengkelkan. Beberapa contoh dari penyakit kulit, misalnya panu, kudis, jerawat, dan masih banyak lagi Macam-macam Penyakit Kulit yang ada pada era saat ini.


Area kulit di sekitar selangkangan memang sangat lembab dan juga tertutup sehingga bakteri ataupun jamur akan dengan mudah berkembang jika tidak dijaga dengan baik kebersihannya. Salah satu masalah yang umum terjadi di selangkangan adalah warna kulit yang hitam, kasar, dan sering kali terasa gatal. Hal ini disebabkan oleh banyak sekali faktor, mulai dari kebersihan, usia, kebiasaan, hingga adanya penyakit tertentu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penyebab selangkangan hitam dan gatal berikut ini :

Sering Bergesekan

Ini sering terjadi saat kita masih bayi dan baru bisa duduk. Biasanya untuk berpindah tempat kita akan menggeser bokong kita sedikit demi sedikit, inilah yang menyebabkan kulit disekitar selangkangan berwarna kehitaman dan kadang permukaan kulitnya kasar. Selain itu, pemakaian celana ketat juga bisa menyebabkan warna kulit selangkangan hitam dan kasar, hal ini terjadi karena gesekan antara kulit dan bahan celana yang intens dibarengi dengan kondisi lembab pada selangkangan. Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Selangkangan yang Hitam dan Gatal

Kelembaban

Area disekitar selangkangan memiliki tingkat kelembaban paling tinggi diantara bagian tubuh lainnya. Kondisi yang lembab ini akan memicu rasa gatal di kulit, apabila rasa gatal ini di garuk dan menimbulkan iritasi maka bisa meninggalkan bekas noda hitam di kulit selangkangan. Jadi, berhati-hatilah, jangan menggaruk area ini, lebih baik beri saja minyak kayu putih apabila gatal.

Kegemukan

Seorang yang menderita kegemukan dengan paha yang besar akan menyebabkan sering terjadinya gesekan pada kulit paha sehingga mengakibatkan selangkangan menghitam. Advertisement Warna hitam di kulit ini tidak hanya terjadi di sekitar selangkangan, biasanya akan terjadi di setiap lipatan kulit seperti leher, perut, dan ketiak.Nah itulah beberapa penyebab kulit selangkangan yang hitam.

Penyebab Gatal di selangkangan Lainya :

Mustahil bisa mengatasi masalah secara tuntas tanpa mengetahui apa masalahnya. Oleh karena itu penting untuk diketahui beberapa kemungkinan penyebab gatal pada selangkangan, yaitu:

Infeksi Jamur

Infeksi jamur merupakan penyebab tersering gatal di selangkangan, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang. Ciri khas dari jamur pada selangkangan yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman. Dengan batas tegas seperti pulau (lihat gambar di atas), kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing). Rasa gatal semakin parah ketika berkeringat.

Intertrigo

Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Faktor risiko intertrigo mencakup obesitas, panas, dan kelembaban. Gejala Intertrigo yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan.

Infeksi Bakteri

Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.

Scabies

Skabies merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Salah satu tempat favoritnya adalah kulit yang tipis seperti sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari dan ada anggota keluarga atau teman satu rumah yang ikut terkena.

Reaksi alergi

Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan.

Berikut ini beberapa jenis Obat bahan alami bisa digunakan untuk mengobati gatal jamur di sekitar penis,paha, bokong dan kelamin. Baik karena akibat jamur ataupun akibat alergi, antara lain :
Minyak Goreng dan Garam

Campuran minyak goreng dan garam juga bisa diandalkan untuk mengatasi gatal pada kulit. Cara mengobati gatal di paha,bokong dan kelamin dgn ramuan ini juga cukup mudah. Pertama siapkan terlebih dahulu minyak gorengnya dan kemudian campur sedikit garam, kemudian aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada badan atau kulit yg gatal.

Kunyit dan Sambiloto

Campuran kunyit dan sambiloto juga bisa digunakan untuk menghilangkan gatal di kulit tubuh. Bahkan bahan tradisional ini juga sangat mudah didapatkan. Cara mengobati gatal di paha, bokong dan kelamin dgn ramuan ini cukup mudah. Yaitu hanya menyiapkan satu buah kunyit matang kemudian sambiloto. Cuci kedua bahan tersebut hingga bersih lalu tumbuk hingga menjadi halus. Setelah itu baru dioleskan pada kulit yang gatal.
Daun Ketepeng

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui manfaat dari daun ketepeng ini. Padahal daun ini bisa digunakan untuk menghilangkan gatal pada kulit secara alami. Cara mengobati gatal di paha,bokong dan kelamin dgn daun ketepeng cukup mudah. Yaitu pertama ambil daun ketepeng secukupnya kemudian cuci hingga menjadi bersih. Kemudian tempelkan daun tersebut pada kulit atau badan yang mengalami gatal. Atau juga bisa direbus terlebih dahulu daun ketepeng tersebut lalu baru tempelkan pada kulit yg gatal ketika sudah hangat-hangat kuku.
Mahkota Dewa

Hampir setiap orang pasti mengetahui khasiat dari tanaman satu ini. Bahkan mahkota dewa sudah banyak diolah menjadi produk untuk dijual dipasaran. Nah, ternyata mahkota dewa juga bisa mengatasi kulit gatal yaitu tepatnya menggunakan daun mahkota dewa. Cara mengobati gatal di paha,bokong dan kelamin dengan mahkota dewa cukup mudah. Yaitu pertama ambil beberapa daun mahkota dewa lalu giling hingga halus. Dan kemudian balurkan pada bagian badan atau kulit yang gatal.

SOLUSI MENGATASI PENYAKIT GATAL PADA KULIT...!!!


 

Khasiat: Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutu air Proriasis, Dan Disebabkan Gatal Alergi

Harga 1 Paket Hanya dengan Dengan Rp.295.000,- Belum  ongkir ..!!!!

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi: 0877-0522-9805 / 0821-3706-9121 
( BBm: 5C83DAF4 )
penyakit kulit yang gatal akan menimbulkan iritasi pada pori-pori kulit sehingga semakin lama jenis penyakit tertentu akan semakin susah untuk di sembuhkan, Berikut aturan yang harus di ikuti selama menggunakan produk kami
  
Aturan untuk minum obat gatal :
  1. Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2. Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3. Kemasan: 2 botol kapsul & 1 pot salep gatal
Pantangan penderita gatal-gatal selama proses penyembuhan sedang berjalan :
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
 Kami Juga Memberikan Solusi Mengatasi penyakit. Berikut :
  • sipilis / raja singa
  • Kencing nanah / ghonore
  • kutil genital / kutil kelamin
  • Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • wasir / ambeien
  • penyakit kulit Herpes
  • Diabetes
  • Stroke
  • Perawatan kewanitaan
  • Asam urat
  • Dan lainya
Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.

 Hubungi Konsultasi Dan Pemesanan produk :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)


Untuk mendapatkan produk tersebut yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257


Cara pemesanan Produk

Sms-kan: Nama lengkap / alamat lengkap  / 1 Paket obat gatal / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh
: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket Obat Gatal ,  Via BRI



Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
Atau bisa via: BBM(5C83DAF4) , WHATSAPP (0877 0522 9805 

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • P. Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.

 

PERHATIAN...!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya


Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan produk kami

TERIMA KASIH
!!
Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut: 
  1. Contoh : Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM ( 5C83DAF4) / WHATSAPP ( 0877 0522 9805 )
Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


Jasa Pengiriman Barang:


 Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi



Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com, www.posindonesia.co.id

Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak:
0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 (PIN BBM: 5C83DAF4 



Terima Kasih Dan SALLAM SEHAT

Obat Alami Untuk Mengatasi Selangkangan Gatal Dan Hitam
About
Obat Alami Untuk Mengatasi Selangkangan Gatal Dan Hitam - written by Nyimas Asih , published at 01.13, categorized as cara mengatasi penyakit eksim . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Agen Resmi Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger