Atasi Segera Penyakit Yang Anda Derita Dengan Obat Herbal Dari De Nature Indonesia, Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

by Nyimas Asih , at 20.38 , has 0 komentar

Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

Vagina merupakan bagian paling intim yang dimiliki oleh seorang wanita. Bahkan bisa jadi bahwa vagina adalah organ yang paling dilindungi oleh wanita karena pentingnya perannya pada kehidupan seorang wanita. Vagina merupakan organ seksualitas yang harus dirawat dan dijaga akan kesehatannya untuk lebih menggairahkan ketika berhubungan seksual. Vagina juga bisa dikatakan sebagai pusat kenikmatan seksual bagi sebuah pasangan karena menjadi pintu masuk sperma yang dikeluarkan oleh organ vital laki-laki. Sehingga vagina berperan penting pada proses reproduksi pada manusia sebagai cikal bakal masa depan dari sebuah pasangan.
Dengan demikian menghindari masturbbasi perlu dilakukan agar bisa menjaga kerapatan dari vaginamu khususnya bagi kamu yang masih perawan dan belum menikah maka akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi libidomu, dan jika sudah terlanjur sering bermasturbasi ataupun telah berhubungan sex dan ingin bisa kembali seperti perawan di malam pertama bisa juga gunakan Selaput Darah Buatan, Sedangkan untuk yang sudah menikah kamu bisa sering bercinta dengan suamimu agar lebih aman dan menyehatkan. Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil
Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil
Vagina yang kendur bukanlah hal yang disukai oleh wanita karena dapat mengurangi kepuasan pasangannya ketika bercinta. Agar Miss v kembali seperti perawan Vagina yang rapat dan keset adalah sesuatu yang paling dicari oleh semua lelaki karena bisa mendapatkan fantasi bercinta lebih hebat jika dibandingkan ketika bercinta dengan vagina yang kendur dan becek. Vagina yang rapat dan kesat akan menimbulkan sensasi pijatan halus pada alat vital pria yang masuk ke vagina. Namun, bagi seorang wanita yang memiliki vagina yang kendur jangan khawatir karena ada 7 cara yang bisa bikin vagina kamu rapat lagi seperti saat masih perawan. Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

5 Cara Merapatkan Vagina Dengan Mudah dan Cepat :

1. Merapatkan Vagina Menggunakan Jamu Ataupun Ramuan Tradisional

Menggunakan ramuan tradisional adalah cara alami yang digunakan untuk merapatkan vagina tanpa khawatir akan efek sampingnya. Cara merapatkan miss v Ramuan tradisional sudah dilakukan sejak dahulu kala dan diturunkan secara temurun sebagai warisan pengobatan herbal alami. Berikut ini beberapa ramuan yang bisa kamu gunakan sebagai ramuan yang bisa merapatkan vagina tentunya alami dan menyehatkan.

Ramuan Daun Sirih
Daun sirih sudah terkenal akan khasiatnya sebagai obat yang bisa memaksimalkan kinerja vagina pada wanita. Kandungan yang terdapat pada daun sirih mampu membuat vagina menjadi lebih rapat, lebih keset, lebih wangi, lebih cerah, lebih merekah, terhindar dari keputihan, bau busuk dan jamur yang ada pada vagina. Banyaknya manfaat yang dikandung oleh daun sirih membuatnya menjadi salah satu bahan utama segala jenis obat herbal yang berkhasiat untuk kesehatan vagina. Akan tetapi ramuan yang dibuat sendiri dan alami tentunya lebih terasa dampak dan khasiatnya. adapun cara membuat ramuan berbahan dasar daun sirih bisa kamu simak dibawah ini.

Bahan yang dibutuhkan : Daun Sirih, buah gambir, kulit pinang muda, dan kapur sirih. Cara membuat ramuannya pun mudah dan simpel. Cacah daun pinang hingga menjadi kecil-kecil, kemudian tumbuk dengan buah gambir hingga halus. Kemudian bersihkan kapur sirih dengan cara diayak kemudian rebus dengan bahan yang telah dihaluskan sebelumnya. setelah mendidih masukkan daun sirih dan tunggulah hingga bahan menjadi endapan. Setelah dingin kamu bisa menggunakan air endapan tersebut untuk membasuh vagina setelah mandi dan lakukan minimal dua kali sehari dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Ramuan Daun pepaya
Meskipun dalam mitosnya buah pepaya bisa menyebabkan keputihan dan bau tak sedap pada vagina, akan tetapi berbeda dengan daun dari pepaya.kandungan yang terdapat pada daun pepaya memiliki khasiat untuk mengencangkan otot-otot pada vagina sehingga akan terasa lebih rapat. Daun pepaya juga berkhasiat untuk menjadikan vagina menjadi lebih kesat sehingga lebih terasa nikmat ketika bercinta. Meskipun rasanya pahit dan tidak sedap akan tetapi melihat dari khasiatnya, daun pepaya bisa menjadi alternatif untuk dijadikan ramuan yang bisa merapatkan vagina.

Bahan yang harus dipersiapkan adalah daun pepaya, adas pulawaras, dan garam. Cara membuatnya hanyalah dengan memblender semua bahan diatas dan kemudian disaring untuk diambil sarinya. Setelah itu anda bisa meminumnya secara rutin setiap sore hari atau malam hari. Anda juga bisa menggunakan madu sebagai penawar rasa pahit yang dihasilkan oleh daun pepaya.

Ramuan Jeruk Nipis
Bahan alami selanjutnya yang bisa dijadikan ramuan yang bisa merapatkan vagina adalah buah jeruk nipis. Rasanya yang sangat masam sudah menunjukkan kandungan antioksidan yang tinggi dan vitamin C yang melimpah. Belum lagi kandungan lainnya yang tentunya bisa menjaga kerapatan dari vagina. Kandungan jeruk nipis juga bisa membuat vagina terbebas dari bau yang tidak sedap karena keputihan atau kelebihan lendir yang keluar dari vagina.
Bahan yang harus disiapkan adalah jeruk nipis, jintan, kunyit, dan bunga buah delima. Adapun cara membuatnya dengan menumbuk bahan-bahan diatas selain jeruk nipis. Setelah semua bahan halus maka campurkan dengan segelas air dan tambahkan dengan perasan air jeruk nipis. Minumlah sebelum tidur di malam hari untuk hasil yang maksimal.

2.Merapatkan Vagina Dengan Cara Terapi Vagina

Terapi vagina bisa menjadi cara yang bisa merapatkan vagina dengan aman dan menyehatkan. Terapi bisa menjadikan vagina menjadi lebih sehat dan tidak mudah kendur. Selain itu tidak ada efek samping berlebihan dari penggunaan terapi. Salah satu terapi yang paling sering dilakukan adalah dengan terapi totok vagina untuk mendapatkan vagina yang sempit lagi. Akan tetapi cara ini adalah cara yang harus mendapatkan pendampingan dari ahlinya karena berhubungan langsung dengan saraf pada tubuh. Totok vagina dilakukan dengan menekan pada titik-titik saraf yang berhubungan dengan area sekitar vagina. Tujuan utamanya adalah melancarkan kembali sirkulasi darah yang mengalir ke vagina sehingga otot dan dinding vagina dapat bekerja maksimal dan menjadi lebih kencang. Selain membuat vagina menjadi lebih rapat, dengan sirkulasi darah yang lancar anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan vagina semisal keputihan, jamuran, ataupun gejala kanker serviks.

3. Merapatkan Vagina Dengan V Fogging atau Pengasapan

V fogging atau pengasapan adalah salah satu cara merapatkan vagina dengan menggunakan manfaat dari asap. V fogging adalah pengasapan pada vagina yang bertujuan untuk membunuh bakteri-bakteri yang merugikan dan menyebabkan gangguan pada vagina. Karena setiap gangguan pada vagina berpotensi besar membuat dinding dan otot vagina menjadi kendur. Oleh karena itu bagi seorang wanita butuh beberapakali pengasapan untuk menjaga kesehatan vaginanya. Cara melakukan pengasapan adalah dengan membakar rempah-rempah yang telah tersedia di apotek atau klinik kesehatan wanita kemudian asapnya dibiarkan melewati vagina wanita. Aroma harum dari asap ini bisa menghindarkan bau tak sedap pada vagina selain itu asap ini digunakan untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada vagina sehingga vagina menjadi lebih kering dan kesat. Akan tetapi V fogging tidak dianjurkan terlalu sering karena bisa menghilangkan bakteri baik yang membantu wanita untuk menjaga kebersihan vaginanya.

4. Menyempitkan Vagina Dengan Cara Olahraga

Olahraga sudah pasti menjadi hal umum yang diketahui akan manfaatnya. Berolahraga juga sangat membantu untuk mengencangkan otot pada tubuh tak terkecuali otot pada vagina. Olahraga yang teratur dan tidak berlebihan sangat dianjurkan demi menjaga kesehatan vagina. Olahrag lari dan senam bisa dibilang olahraga yang paling membantu untuk mengencangkan dan merapatkan vagina. Salah satu senam yang paling diminati dan digunakan sampai saat ini adalah senam kegel. Senam kegel merupakan salah satu cara mengencangkan otot vagina secara alami dengan melakukan gerakan-gerakan sederhana dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Gerakan senam kegel adalah gerakan serupa dengan wanita yang ingin kencing. Senam kegel dilakukan secara bertahap yang berdasarkan hanya pada tahan dan lepas. Tahan posisi seperti ingin kencing selama 5 detik kemudian lepaskan. Lakukan hal tersebut selama beberapa kali kemudian tambahkan durasi menahannya sampai dengan 10-15 detik. Senam kegel terbukti ampuh dan berpengaruh pada elastisitas otot-otot vagina sehingga terasa lebih rapat dan kencang. Senam ini pertama kali dikenalkan oleh seorang dokter bernama dr. arnold kegel ketika banyak wanita yang telah melahirkan mengeluhkan kendur pada vaginanya. Yang paling penting dari ini adalah ketekunan dan keteraturan dalam berolahraga sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan diinginkan. Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

5. Merapatkan Vagina Dengan Cara Menjaga Asupan Makanan

Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh akan mempengaruhi kinerja organ kita. melengkapi kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh adalah hal yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Melengkapi makanan dengan berpola pada 4 sehat 5 sempurna bisa membantu sel-sel bekerja dengan maksimal tak terkecuali pada bagian intim. Vagina yang juga digunakan sebagai tempat pembuangan sisa makanan merupakan bagian yang beresiko terkena penyakit jika kita salha dalam memilih asupan makanan. Tidak jarang keputihan, keluarnya lendir, dan bau tak sedap disebabkan oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh dan tidak bisa diserap sempurna oleh organ dalam tubuh. Asupan makanan yang baik untuk menjaga kerapatan vagina adalah makanan yang mempunyai protein dan kalsium yang tinggi karena akan berpengaruh pada kekuatan otot dan kekenyalan pada dinding vagina. Makanan yang kaya akan kedua kebutuhan nutrisi tersebut antara lain telur dan ikan segar serta sayuran hijau yang masih segar dan belum terkontaminasi dengan asap polusi.

Solusi Rahasia Kesehatan Daerah Kewanitaan Agar Kembali Harum, Kesat, Dan Seperti Perawan :

Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

Kini Hadir Dengan Nama Dan Kemasan Baru !!

Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil

Harga 1 TVS hanya Rp. 195.000,- ( Belum Ongkir )

Informasi : Beli 2 TVS Gratis 1 Jadi Dapat 3 TVS Crystal

Kapsul Kewanitaan Gurah V


Harga Perbtol Gurah V Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Jika ingin menggunakan perawatan dari luar dan sekaligus perawatan dari dalam kami sarankan gunakan Tvs dan Gurah V, Untuk harga 1 Paket perawatab kewanitaan berikut infonya :

Harga 1 Paket Perawatan Kewanitaan Rp. 345.000 ( Belum Ongkir )

Isi Dalam 1 Paket Perawatan Kewanitaan :

  • 1 Buah Tvs ( Tongkat Vagina Super )
  • 1 Botol Gurah V isi 50 kapsul minum

Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Untuk Mengatasi keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh Jadikan Suami anda pria tangguh di dalam rumah tangga anda berikan solusinya dengan produk berikut ini :

Harga 1 Botol Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Jaga kesehatan daerah kewanitaan anda. karena daerah kewanitaan adalah aset penting bagi wanita apalagi yang sudah berpasutri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini
____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa / Jumlah : TVS + Gurah V / 1 Paket

Kirim via sms ke nomor:

Sms : 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. Papua dan Mandura Rp 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.
 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
PERHATIAN...!!!!!!
Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Produk Kami Atas Nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Pihak Kami
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga, Caranya seperti berikut :
Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
Klik Chat Otomatis Dengan Customer Produk Kami Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Mel;ayani Pelanggan lain
Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil
About
Agar Vagina Kembali Rapat Seperti Saat Belum Hamil - written by Nyimas Asih , published at 20.38, categorized as cara merapatkan organ kewanitaan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Terbaru

Copyright ©2013 Agen Resmi Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger